Sabtu , Agustus 18 2018
Home / Pendidikan / Pondok Pesantren Daaru-l-Mukhlishin Kedamaian dari Ketinggian

Pondok Pesantren Daaru-l-Mukhlishin Kedamaian dari Ketinggian

Anda pernah ke Bumi Perkemahan Palutungan atau Curug Putri, Palutungan & Curug Putri adalah salah satu objek wisata alam di Kabupaten Kuningan. Palutungan & Curug Putri merupakan sebuah kawasan hutan dan air terjun yang terletak di kaki gunung Ceremai tepatnya di Kecamatan Cigugur, berjarak ±10 km dari pusat kota Kuningan.

Jika Anda pernah ke sana, maka pastinya akan melewati Pondok Pesantren Daaru-l-Mukhlishin yang letaknya + 2 km sebelum Bumi Perkemahan Palutungan. Mungkin pemikiran Anda sama seperti Penulis, ketika hanya lewat dan belum ‘mampir’ untuk masuk ke area Pondok Pesantren Daaru-l-Mukhlishin Palutungan. Kalau dari jalan raya hanya akan terlihat sebuah Pesantren dengan bangunan sekolah dan masjid, tidak ada yang terlihat istimewa disana.

Ternyata kalau kita masuk ke dalamnya, Pondok Pesantren Daaru-l-Mukhlishin Palutungan adalah sebuah tempat yang luar biasa, keindahan dan kedamaian akan terasa menyatu di dalamnya. Bagi yang belum pernah ke Pondok Pesantren Daaru-l-Mukhlishin Palutungan, Penulis akan mencoba mengajak Anda untuk melihat-lihat Pondok Pesantren Daaru-l-Mukhlishin Palutungan.

 

Check Also

RS Hermina Adakan Field Trip di Pager Gunung Camp Site

Field trip atau Karyawisata ialah cara mengajar yang dilaksanakan dengan mengajak siswa ke suatu tempat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *