Senin , April 23 2018
Home / Bisnisku / Tak Perlu ke Jepang buat Makan Ramen, Datang Aja ke Ichi Ramen

Tak Perlu ke Jepang buat Makan Ramen, Datang Aja ke Ichi Ramen

Suka menonton film-film Jepang?, pasti kita akan sering melihat adegan dimana si tokoh film sedang menikmati semangkok mie yang dicampur dengan berbagai macam makanan. Yang kamu lihat itu adalah ramen, mie kuah khas Jepang.

Ramen adalah mi kuah yang berasal dari Jepang. Ramen biasanya disajikan dengan kuah kaldu, diberi saus seperti miso, dan menggunakan taburan seperti irisan daging, rumput laut kering, dan daun bawang.
Bila ingin mencoba ramen yang enak, tak perlu jauh-jauh ke tempat aslinya di Jepang. Di Kuningan sudah ada kedai yang menyajikan ramen lezat yaitu Ichi Ramen Ichi Ramen, adalah kedai ramen satu-satunya di kuningan dan sekitarnya yang memakai mie olahan sendiri. Ichi Ramen memamakai bumbu dari jepang asli yang di racik sesuai komposisinya dari mulai mie, kuah dan toping yang intinya di bikin sendiri. Dijamin tanpa bahan pengawet dan pewarnanya pun alami.

Anda penasaran datang aja ke Ichi Ramen yang diarea rumahmakan lembah ciremai atau yang di bandorasa depan water boom sangkan park, dengan harga yang terjangkau anda akan merasakan kelezatan Ramen jepang asli. bukan ramen-ramenan.

Check Also

FAK Keur Kuningan, FAK bermanfaat Buat Kuningan

Judul di atas adalah Visi dari Fotografer Amatir Kuningan (FAK) Model Kuningan.Fotografer Amatir Kuningan (FAK) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *