Sabtu , Agustus 18 2018
Home / Pendidikan / Ajak Outbond ke Gedung Perjanjian Linggar Jati, MI Ar Ruhama Didik Siswa Kekompakan dan Cinta Sejarah

Ajak Outbond ke Gedung Perjanjian Linggar Jati, MI Ar Ruhama Didik Siswa Kekompakan dan Cinta Sejarah

Dunia anak adalah dunia bermain. Dalam menangani anak kita, sebagai pendidik atau orang tua harus masuk ke dunia mereka. Mereka tidak bisa dipaksakan untuk menjadi seperti kita. Dalam rangka meningkatkan kecerdasan anak dan meningkatkan kreatifitas perlu adanya sebuah gambaran tentang bagaimana kita mengaplikasikannya ke dalam permainan – permainan yang menarik Manfaat outbound Training pada anak usia dini. Seperti yang kita ketahui outbound adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh sekelompok orang baik di dalam (indoor) atau di luar (outdoor) dengan melakukan beberapa simulasi permainan (outbound games) yang dilakukan secara individu maupun berkelompok dengan tujuan mengisi waktu liburan atau refreshing selain itu outbound juga dapat meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan kekompakan dalam team (team building) dan kebersamaan.

MI Ar Ruhama yang beralamat di Jl. Raya Caracas Sindanglaut Desa Caracas Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, 45556. Pagi ini (03/4) mengadakan Outbond Fun Game untuk siswa-siswanya bertempat di area Obyek Wisata Sejarah Gedung Perjanjian Linggar Jati.

“Sengaja kami memilih Gedung Perjanjian Linggar Jati sebagai tempat Outbond anak-anak kami. Kami ingin disini anak bisa bermain, berlatih kekompakan dan mengenal sejarah” Pak Zezen salah seorang guru menjelaskan kepada klikkuningan.com.

Terima kasih bapak-ibu guru MI Ar Ruhama, dengan cara sederhana ini, wisata di Kuningan khususnya Gedung Perjanjian Linggar Jati dapat dikenalkan kepada anak-anak dan dengan Outbond Fun Game yang diadakan semoga kekompakan dan kerjasama anak-anak MI Ar Ruhama semakin meningkat sesuai dengan tujuan acara ini tentunya.

Check Also

RS Hermina Adakan Field Trip di Pager Gunung Camp Site

Field trip atau Karyawisata ialah cara mengajar yang dilaksanakan dengan mengajak siswa ke suatu tempat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *