Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Kuningan Headline / Pada Hari Juang Kartika ke-72, Kodim 0615/Kuningan Berbagi Bersama Masyarakat

Pada Hari Juang Kartika ke-72, Kodim 0615/Kuningan Berbagi Bersama Masyarakat

Klikkuningan.com-(14/02) Dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72 Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan melaksanakan Baksos membagikan paket Sembako kepada anak Yatim Piatu dan warga yang kurang mampu sebanyak 400 paket.

Letkol Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM selaku Dandim 0615/Kuningan menyampaikan Kegiatan ini serentak dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan kepada duafa, veteran, warga kurang mampu dan anak yatim piatu.

Walaupun hanya sedikit bantuan sembako yang kami berikan pada Hari Juang Kartika ke-72 tahun 2017 ini semoga bermanfaat dan makin terjalin Hubungan Silaturrahim yang Kuat dengan Semua Komponen Masyarakat.

“Pembagian sembako adalah bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat dan merupakan wujud nyata terhadap kemanuasiaan, dan berharap di lain waktu dapat menyelenggarakannya lagi untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya” Lanjut Dandim.

Kegiatan berbagi bersama masyarakat ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Kodim 0615/Kuningan dalam peringatan Hari Juang Kartika ke-72 tahun 2017 in, seperti diinformasikan sebelumnya di klikkuningan.com,  Kodim 0615/Kuningan juga menggelar kegiatan bersih-bersih kota dengan membersihkan sungai Citamba bersama unsur masyarakat yang lainnya.

Check Also

Jelang Pemilukada 2018 Polres Kuningan Gelar Doa bersama

Kuningan, Ribuan warga serta tamu undangan tampak memadati halaman Mapolres Kuningan, kedatangan warga yang tergabung ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *