Jumat , Februari 23 2018
Home / Bisnisku / Pengen Tahu Kopi Asal Kuningan, ke Car Free Day Aja

Pengen Tahu Kopi Asal Kuningan, ke Car Free Day Aja

Car Free Day Taman Kota Kuningan setiap minggu pagi selalu rameh dikunjungi masyarakat di kota Kuningan dan sekitarnya. Setiap hari Minggu sampai jam 09 pagi, jalanan di kawasan ini tertutup bagi kendaraan yang mau melewatinya, masyarakat dari berbagai lapisan dan usia tumpah ruah di jalan.
Kita bisa melihat anak-anak yang sedang bermain bola, bermain sepeda, atau sepatu roda. Orang tua yang sedang jalan-jalan pagi atau hanya sekedar mengantar anak-anaknya. Aneka dagangan yang bisa kita temui di Car Free Day Taman Kota Kuningan menambah semaraknya suasana Taman Kota setiap minggu pagi.
Sebagai penikmat kopi, mata Penulis langsung tertuju pada sebuah Lapak warung kopi yang begitu rameh di area Car Free Day Taman Kota Kuningan. Waja Kopi Kuningan nama lapak tersebut.
Waja Kopi Kuningan adalah sebuah lapak warung kopi yang dibuka khusus setiap minggu di area Car Free Day. Tujuan dari dibukanya lapak kopi ini adalah untuk edukasi dan pengenalan kopi-kopi lokal dari Kuningan, khususnya kopi Robusta Cibeureum dan kopi Robusta Gunung Aci.
Penasaran pengen tahu lebih jelas tentang Kopi asal Kuningan, atau sekedar pengen mencoba mencicipinya. Datang aja ke Lapak Waja Kopi Kuingan setiap hari Minggu di area  Car Free Day Taman Kota Kuningan.

Check Also

FAK Keur Kuningan, FAK bermanfaat Buat Kuningan

Judul di atas adalah Visi dari Fotografer Amatir Kuningan (FAK) Model Kuningan.Fotografer Amatir Kuningan (FAK) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *