Kamis , Februari 22 2018
Home / Kuningan Headline / Permudah Program Kerja, Forum JPU Susun Divisi

Permudah Program Kerja, Forum JPU Susun Divisi

Seperti diinfokan sebelumnya, di kabupaten Kuningan telah terbentuk Forum Jaring Pengaman Ummat (JPU). JPU adalah sebuah Forum yang terdiri dari instansi pemerintah, Swasta, Perorangan yang terbentuk atas keinginan luhur untuk membantu sesama sesuai kemampuan dan bidang masing-masing dengan prioritas orang-orang yang tidak tersentuh oleh bantuan-bantuan yang sekarang sudah ada.

Terbentuknya forum tersebut bertujuan untuk membantu permasalahan darurat masyarakat terutama terkait fakir miskin seperti masalah darurat pangan, kesehatan, pendidikan, dan masalah darurat sosial lainnya yang belum tersentuh.

Sore tadi (01/01) bertempat di RS El Syifa, JPU melakukan pertemuan dalam rangka penyusunan divisi-divisi di Forum JPU untuk lebih mengoptimalkan dan memfokuskan lagi program bantuan dari JPU.
Menurut dr. Elly Wijaya owner RS El Syifa sekaligus Koordinator forum ini menjelaskan”Penyusunan divisi-divisi ini diharapkan mempermudah program-program kerja yang akan dilakukan ke depannya nanti”.
Tampak hadir juga dalam penyusunan divisi-divisi ini Kabid Distribusi Pangan DKPP,  H. Maryoto, “Penyusunan divisi ini akan membuat fokus setiap program kerja yang ada dan untuk Divisi Pangan, DKPP siap mendukung maksimal karena sesuai fungsinya DKPP untuk menjaga ketahanan pangan di masyarakat” Pak Kabid menambahkan keterangan.

Semoga semakin banyak yang bergabung dengan JPU, semakin banyak pihak yang terlibat dalam forum ini dapat menjadi solusi untuk mewujudkan kemaslahatan  ummat serta membantu mewujudkan Kuningan Mandiri Agamis Sejahtera.

Check Also

Usai Sholat Jumat, Acep Purnama Sempatkan Makan Baso Bersama Warga

Kuninganasri.com-Sudah menjadi kebiasaan Acep Purnama, SH, MH yang selalu melakukan Sholat Jumat bersama warga desa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *