Senin , April 23 2018
Home / Kuningan Headline / Bina Wilayah, TP PKK Kabupaten Kuningan Kunjungi Wilayah Kecamatan Mandirancan

Bina Wilayah, TP PKK Kabupaten Kuningan Kunjungi Wilayah Kecamatan Mandirancan

Klikkuningan – Wilayah kecamatan Mandirancan hari ini (30-01-2018) mendapatkan mendapat giliran dikunjungi oleh TP PKK Kabupaten Kuningan dalam rangka Bina Wilayah. Kegiatan Bina Wilayah ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Kuningan di setiap desa di wilayah kabupaten Kuningan sesuai jadwal yang sudah diagendakan sebelumnya.

Bertempat di aula desa Pakembangan kecamatan Mandirancan, TP PKK Kabupaten Kuningan memberikan masukan dan bekal kepada tim penggerak PKK dan kader yang ada di desa, sehingga diharapkan kegiatan-kegiatan PKK dapat lebih baik lagi kedepannya.

Hj Ika Acep Purnama selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan hadir dalam kunjungan Bina Wilayah ini bersama dengan Ibu Wakil Bupati. Tampak hadir dalam kegiatan Bina Wilayah ini Camat Mandirancan Tata Kurnia SH.M.Si. beserta TP PKK Kecamatan Mandirancan, sedangkan dari Puskesmas Mandirancan hadir dalam kegiatan ini Kepala Puskesmas Mandirancan Hj. Admi, SKM beserta tenaga-tenaga kesehatan dari Puskesmas Mandirancan.

Kegiatan Bina Wilayah ini tentunya sangat penting artinya untuk memastikan kader PKK di setiap desa dapat menjalankan program dengan baik, TP PKK Kabupaten Kuningan akan selalu melakukan pembinaan setiap pokja-pokja agar masyarakat merasakan langsung manfaat kegiatan PKK, itu adalah harapan yang selalu dikatakan Bunda Ika Acep Purnama selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan .

Semoga dengan adanaya Kegiatan Bina Wilayah yang dilakukan TP PKK Kabupaten Kuningan ke desa-desa ini, dapat terlihat sejauh mana 10 program pokok PKK yang dijalankan di setiap desa, sehingga dapat diberikan masukan serta meninjau pendampingan yang dilakukan oleh masing-masing kelompok TP PKK di tingkat Kecamatan.

Check Also

Jelang Pemilukada 2018 Polres Kuningan Gelar Doa bersama

Kuningan, Ribuan warga serta tamu undangan tampak memadati halaman Mapolres Kuningan, kedatangan warga yang tergabung ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *