Senin , April 23 2018
Home / Pendidikan / Uniku Teken MoU Cash Management

Uniku Teken MoU Cash Management

Universitas Kuningan (Uniku) menandatangani nota kesepahaman atau kerjasama (MoU) mengenai “Pemanfaatan Jasa Bukopin Cash Management di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus 1 Universitas Kuningan (Uniku), Kamis (01/02/2018). Kerjasama ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pelayanan dan kemudahan bagi mahasiswa dan mahasiswi serta seluruh civitas akademika Uniku.

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama antara Uniku dengan Bank Bukopin mengenai pemanfaatan jasa cash management.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada Uniku. Perlu diketahui bersama, bahwa Bank Bukopin ini merupakan perbankan yang keempat, yang melakukan kerjasama dengan Uniku. Sebelumnya, sudah ada dari Bank BNI, BJB dan Bank Mandiri,” tuturnya.

Dikdik berharap, dengan adanya kerjasama ini, diharapkan mampu memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para mahasiswa dan mahasiswi serta seluruh civitas akademika Uniku kedepannya.

“Mudah-mudahan kedepannya juga, dari Bank Bukopin dapat memberikan bantuan lainnya seperti beasiswa, kesempatan magang kerja sampai dengan rekrutmen kerja bagi alumni Uniku,” harapnya.

Sedangkan, Kepala Cabang Bukopin Joni, mengatakan, dirinya juga sangat mengapresiasi bisa terselenggaranya kerjasama antara pihak Uniku dengan Bank Bukopin. Kerjasama yang terselenggara hari ini, semoga dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dan diharapkan akan terus berkesinambungan.

“Bisa diibaratkan Uniku itu sebagai gulanya dan Bukopin adalah semutnya. Mudah-mudahan, kerjasama antara Uniku dengan Bank Bukopin ini bisa saling menguntungkan kedua belah pihak dan berkesinambungan kedepannya,” harapnya.

Setelah diselenggarakannya penandatanganan nota kesepahaman, dilakukan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak. (Beng)

Check Also

Belajar Membuat Website, Anak-Anak SMK Plus As-Salafiyah Prakerin di Klik Soft

Praktek kerja industri atau yang disingkat prakerin adalah kegiatan yang diupayakan dari sekolah yang melibatkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *