Jumat , Februari 23 2018
Home / Kuningan Headline / Desa Wisata Cibuntu, Rumah Kedua bagi Trisakti

Desa Wisata Cibuntu, Rumah Kedua bagi Trisakti

Cibuntu, sebagai Desa Wisata di Kabupaten Kuningan yang telah banyak mendapatkan penghargaan baik di tingkat Kabupaten, Nasional maupun Internasional, tentunya sudah banyak mendapatkan Kunjungan tamu-tamu dari manapun.

Hari ini (06-02-2018), sekitar 400an orang dari Yayasan Trisakti Jakarta mengadakan Strategi Employee Gathering di Desa Wisata Cibuntu. Desa Cibuntu merupakan sebuah desa berbasis wisata yang terletak di kaki gunung ciremai tepatnya kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan – Jawa Barat. Desa ini terletak kurang lebih 20 Km dari pusat kota kuningan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa H. Awam Amara mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Yayasan Trisakti ke desa wisata Cibuntu, dengan rombongan sekitar 400 an orang ini adalah rombongan terbesar yang pernah berkunjung ke desa wisata Cibuntu.

“Bagi Trisakti, desa Wisata Cibuntu adalah rumah kedua” Abah Awam menambahkan.

Trisakti, tidak mungkin dipisahkan dari keberadaan desa Wisata Cibuntu. Desa Wisata Cibuntu adalah Desa Binaan Program Pascsarjana Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti yang terletak di perbukitan di kaki gunung Cermai, melintasi hutan dengan berbagai tanaman produksi seperti : Durian, Nangka, Alpukat, kebun bambu, berbagai situs purbakala serta menikmati keindahan air terjun.

Check Also

Usai Sholat Jumat, Acep Purnama Sempatkan Makan Baso Bersama Warga

Kuninganasri.com-Sudah menjadi kebiasaan Acep Purnama, SH, MH yang selalu melakukan Sholat Jumat bersama warga desa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *