Jumat , Februari 23 2018
Home / Kuningan Headline / Petahana dapat No Urut 3 dalam Pengundian No Urut Paslon di Pilkada Kabupaten Kuningan

Petahana dapat No Urut 3 dalam Pengundian No Urut Paslon di Pilkada Kabupaten Kuningan

Kuninganasri.com-Selasa, 13 Februari 2018. KPUD Kabupaten Kuningan mengadakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018.

Dari hasil rapat pleno terbuka tersebut berikut hasilnya nomor urut untuk bakal calon yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Katingan tahun 2018.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dr H Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono S.Si, MM ditetapkan mendapat nomor urut 1. Parpol atau gabungan parpol yg mengajukan yakni PKB, Demokrat, PKS, dan PPP

Kemudian Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil BupatiH. Dudy Pamuji, S.E.,M.Si. – H. Udin Kusnedi, S.E.,M.Si. Parpol atau Gabungan Parpol yang mengajukan yakni Golkar, PAN, dan Gerindra ditetapkan mendapat nomor urut 2.

Sedangkan nomor urut 3 ditetapkan untul pasangan H. Acep Purnama, S.H.,M.H. – Muhammad Ridho Suganda, S.H.,M.Si. Parpol atau gabungan parpol yg mengajukan yakni PDIP dan NasDem

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 juga dihadiri ratusan pendukung masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati. Yel-yel dari masing-masing pendukung memeriahkan proses pengundian ini, suasana tambah meriah tatkala masing-masing pendukung sudah mengetahui no urut dari Paslon yang didukungnya, teriakan 1, 2 dan 3 terus-terusan menggema.

Pilkada adalah pesta rakyat, mari kita meriahkan dengan tetap menjaga suasana Pilkada Damai dalam rangka mencari Calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai pilihan masyarakat Kuningan. (Beng)

Check Also

Usai Sholat Jumat, Acep Purnama Sempatkan Makan Baso Bersama Warga

Kuninganasri.com-Sudah menjadi kebiasaan Acep Purnama, SH, MH yang selalu melakukan Sholat Jumat bersama warga desa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *