Jumat , Februari 23 2018
Home / Wisataku / Tanam Benih Ikan di Situ Cimanangga, Bupati Jelaskan Program Apel

Tanam Benih Ikan di Situ Cimanangga, Bupati Jelaskan Program Apel

Kuninganasri.com-hari ini (14-02-2018) bertempat di Situ Cimanangga desa Cilaja kecamatan Kramatmulya, Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH, MH melantik pengurus Karang Taruna kecamatan Kramatmulya.

Dalam kegiatan ini dilakukan penanaman benih ikan di Situ Cimanangga untuk lebih menambah daya tarik bagi yang suka wisata memancing untuk mencoba memancing di Situ desa Cilaja ini.

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan tentang Program Aparatur Peduli Lingkungan (APeL). Program Aparatur Peduli Lingkungan (APeL) merupakan penjabaran dari Misi Keempat Kabupaten Kuningan yaitu : Meningkatkan Pelestarian Sumber Daya Alam Dan Lingkungan Hidup Dalam Kerangka Kabupaten Konservasi Dengan Berorientasi Pada Perlindugan, Pengawetan Dan Pemanfaatan Secara Lestari .

 

 

Selesai melakukan penanaman benih ikan, Bupati di daulat oleh para pemancing untuk ikut bersama mereka untuk merasakan sensasi memancing ikan di Situ Cimanangga.

Semoga dengan penanaman benih ikan ini, Situ Cimanangga dapat lebih dikenal dan menjadi salah satu tujuan wisata, agar Desa Cilaja lebih maju dengan aset wisata yang dimilikinya (Beng)

Check Also

RS Hermina Adakan Field Trip di Pager Gunung Camp Site

Field trip atau Karyawisata ialah cara mengajar yang dilaksanakan dengan mengajak siswa ke suatu tempat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *