Waja Kopi, Usung Ngopi di Ketinggian 1078 Mdpl

Waja Kopi, Usung Ngopi di Ketinggian 1078 Mdpl

Kuningan – Salah satu Objek wisata yang menawarkan keindahan pemandangan alam Kuningan dari Ketinggian adalah Sukageuri View yang berlokasi di Palutungan, Kabupaten Kuningan. Sukageuri View juga dilengkapi dengan berbagai spot berfoto yang sangat menarik, salah satu yang terfavorit adalah Rumah Hobbit mungil terinspirasi film hollywood berjudul Lort Of The Rings.

Bagi para penikmat Kopi, Sukageuri View tentunya sangat cocok sebagai tempat nongkrong kopi yang asyik sambil menikmati pemandangan indah Kuningan. Waja Kopi adalah kedai kopi yang berada di area Sukageuri View yang mengusung tema ngopi di ketinggian 1078 mdpl.

Waja Kopi banyak di kunjungi oleh para penikmat kopi dari Kuningan maupun luar kota Kuningan. Menurut Dani, Owner Waja Kopi Pengunjung terbanyak bahkan dari Luar Kuningan tercatat 80 % pelanggan Waja Kopi Kuningan berasal dari Luar Kota khususnya Cirebon, Indramayu, dan Jakarta.

“Kalau berkunjung ke Sukageuri View, rasanya tak lengkap kalau tidak mampir untuk menikmati kopi di Waja Kopi” Ujar Dani.

Hal ini terlihat dari Pengunjung yang datang untuk ngopi, walaupun jarak yang jauh, udara dingin, di puncak dengan ketinggian 1078 mdpl bukan menjadi halangan orang untuk datang ngopi di Waja Kopi Kuningan.

“Waja Kopi Kuningan buka setiap hari pukul 16.00 sd 00.00, sedangkan weekend buka 24 jam” Jelas Dani

Waja Kopi menydiakan aneka seduhan kopi yang ada, antara lain Vietnam Drip, V60, dan tubruk. Aneka kopi pilihan dari berbagai daerah juga tersedia di sini.

“Jangan ngaku orang Kuningan kalau belum ngopi di ketinggian 1078 mdpl, yang dari luar Kuningan aja suka ngopi disini” Pungkas Dani sambil sedikit promosi. (Beng)