Pameran Foto Pembangunan “Kuningan De Paradis Tahun 2019”

Pameran Foto Pembangunan “Kuningan De Paradis Tahun 2019”

Kuningan – Pameran Foto Pembangunan 2019 yang bertemakan “Kuningan De Paradis Tahun 2019” yang dilaksanakan di Lobby GOR Ewangga Kuningan. Jum’at (22/11/2019).

Pameran Pembangunan ini sebagai salah satu cara untuk menginformasikan kepada masyarakat hasil-hasil pembangunan infrastruktur dan pariwisata.

Puluhan foto-foto yang menampilkan pembangunan infrastruktur dan obyek-obyek wisata di Kuningan ini, dipajang dalam Pameran yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Trisman Supriatna dalam laporannya menyampaikan kegiatan pameran foto De Paradis ini dilaksanakan selama 2 hari mulai dari 22-23 November 2019, yang diharapkan akan menambah informasi tentang pembangunan infrastrukutr yang menunjang kepariwisataan di Kabupaten Kuningan.

“Melalui pameran ini masyarakat Kabupaten Kuningan dapat mengetahui hasil-hasil pembangunan infrastruktur dan pariwisata serta dapat menyebarluaskan informasi mengenai pembangunan di Kabupaten Kuningan yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan, dan yang akan dilaksanakan lebih luas lagi,” Ungkapnya.

Wabup dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terlaksananya Pameran Foto Pembangunan 2019 De paradis ini, dalam rangka memajukan Kabupaten Kuningan khususnya di bidang Pariwisata serta guna mendorong bertambahnya pendapatan asli daerah yang akan membantu peningkatan pelaksanaan pembangunan.

“Saya berpesan agar pameran ini dapat menjadi salah satu motivasi dalam memajukan pembangunan pariwisata Kuningan, dan marilah kita gali berbagai potensi yang berada di Kabupaten Kuningan, bahwa Kuningan banyak sekali potensi wisata yang perlu dikembangkan lebih baik lagi yang juga untuk memberdayakan masyarakat,” ujar Wabup.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *